Baju Muslim Setelan Anak

Baju Muslim Setelan Anak MA-25 berupa jilbab cantik ini berbahan kaos TG. Bahan kaos TG merupakan bahan kaos yang relatif tebal namun tetap lembut di kulit. Bahan tersebut mudah sekali menyerap keringat saat dipakai beraktifitas. Cocok dipakai saat pesta, di dalam ruangan, maupun jalan-jalan dan berpergian.

Berikan kepada anak kesayangan anda pasti mereka akan senang memakainya. Setiap pembelian jilbab anak MA-25 ini terdiri dari baju berbahan kaos lengan panjang dan kerudung cantik berbahan kaos dengan warna dan desain pas dengan bajunya. Perpaduan warna putih dan hijau muda dengan motif hiasan empat hati membuat penampilan puteri kesayangan anda akan lebih cantik dan menarik.

Baju Muslim Anak bahan kaos TG
Baju anak kaos lengan panjang
Kerudung anak bahan kaos TG
Spesifikasi Baju Muslim Anak MA-25:
- Bahan kaos TG
- Setelan jilbab kerudung cantik
- Hiasan motif 4 hati
- Tali pengencang belakang leher
- Tali pinggang simpul
- Warna putih cerah + hijau muda

Setetan Jilbab Anak Aktif dengan kerudung cantik. Dirancang dengan warna yang sesuai dan dilengkapi dengan tali pinggang dan motif hati pada baju. Cocok sekali dikenakan waktu kegiatan sekolah, santai, jalan-jalan, dan wisata. Terbuat dari bahan kaos yang adem, lembut, tidak panas dan menyerap keringat sesuai dengan kegiatan anak yang aktif.

Ukuran baju muslim anak aktif MA-25 yang tersedia size anak kelas 1SD6 (5 atau 6 tahun).

Pembelian produk => harga @ Rp 85.000,- (size umur 6th, untuk penambahan size umur Rp 5.000,-/th) terdiri dari baju jilbab + kerudung. Ayo segera pesan!!!

Dapatkan harga grosir untuk pemesanan Jilbab anak SD MA-25 dalam jumlah banyak.
=> 2-4 pasang @ Rp 82.500,-
=> 5-10 pasang @ Rp 80.000,-
=> Lebih dari 10 pasang @ Rp 77.500,-
> Pesan Sekarang <